Saturday, April 18, 2009

AIU “GAIA” RATNA CABUT DARI GARASI


Kalau kita membicarakan aiu ratna, pasti pikiran kita tertuju pada satu band, yaitu garasi. Band yang telah menelurkan 2 album dan sempat juga membintangi sebuah film yang berjudul sama dengan nama band mereka, kini terancam kehilangan hampir separuh nyawa mereka(Kalau w bilang sh gtu). aiu, Vokalis cewe’ dengan teriakan dahsyat ini tidak akan menemani perjalanan garasi kedepannya. Cewe’ cantik ini telah hengkang dari garasi, menurut sumber yang terpercaya, aiu telah setahun berkonflik dengan dua personel garasi lainnya, Fedi Nuril dan Aris.

Menurut Fedi dan Aris, mereka terpaksa “memecat” aiu gara2 masalah ketidak cocokan waktu. Alas an diatas diperkuat juga oleh pengakuan manajemen garasi yang tidak pernah menemukan waktu yang pas buat anak garasi manggung bareng, sehingga jadwal banyak yang terbengkalai.

Di dalam forum dunia maya, banyak kecaman dari anak2 garaz (fans garasi) kepada manajemen garasi yang dianggap telah melakukan kesalahan besar dengan melepaskan vokalisnya. Tak sedikit juga kecaman ditujukan kepada Fedi dan Aris yang memiliki andil dari keluarnya aiu. Mereka menginginkan kembalinya sang vokalis cewe’ tersebut. Mungkin ini salah satu bentuk kekesalan mereka setelah sempat ada kabar burung yang menyebutkan, banyak anak “garaz” yang berubah haluan menjadi “kerabat kotak”(fansx Kotak Band). Kabar ini dirasa sangat memukul mereka, yang mendukung garasi mulai dari nol dan sampai akhirnya keeksisan band yang satu ini mulai diragukan setelah keluarnya sang vokalis.

“Mungkin w sendiri sebagai salah satu pengagum musik garasi akan merasa sangat kecewa, lirik2 sederhana yang dimainkan secara apik dan dijadikan sebuah lagu yang energik mungkin gak akan terdengar meluncur dari musik garasi. Tapi apapun itu, garasi masih terus mencari pengganti aiu dan akan melanjutkan karir bermusik mereka kearah yang lebih baik. Tapi mungkin kalau bisa, sampaikanlah SALAM UNTUK DIA dan berTERIAK INGIN KAU KEMBALI !!!”

coz no one better than she is. . . .

2 comments:

Anonymous said...

Aiu ratna is not profesional. She is never working & just increasing twitter follower that Almost of them is kid & childreen.
Indonesia is stupid country that’s why many follower but no quality, lazy. That’s not profesional, not hard working but
always spread & increasing follower that almost kid & childreen. Weird & funny : aiu ratna working on japan but 98%
follower is indonesian kid. That’s stupid.

she is litle crazy & look at the attitude. fu*king ridiculous and not profesional, that’s why she got many follower but most of them are kid that still don’t understand. But, i don’t know, maybe she is drive by her producer or management just for money. but i think the producer look don’t care anymore about ethics.
oh man, Please Don’t Kill your childreen generation just for fu*king shit business. that’s not good. Eat your shitty money.

Aiu ratna producer: Andi ayunir drive shit business. Don’t believe his shit business bro including aiu, she is already fired
from garasi and miles.

http://kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lala-begg-dirugikan-andi-ayunir-300-juta.html

http://translate.google.com/translate?hl=en&ie=UTF8&prev=_m&sl=auto&tl=en&u=http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lala-begg-

Anonymous said...

Kami peringatkan untuk anak-anak diluar sana. Aiu ratna itu tidak pernah kerja sendiri tapi anehhnya kalian bersusah payah memuji-muji, dibaik-baikin, kalian yang malah kerja keras, nanti salahpun akan akan tetap dianggap benar dan terus dibaik-baikin. Biarkan dia kerja sendiri. Pengemis dan pengamen saja kerja keluar keringat sementara apa yang dilakukan aiu ratna hanyalah update status di twitternya @aiu_e_o yang hanya berisi candaan padahal tidak pernah kerja, apa yang dia lakukan hanyalah memegang ponselnya dan merangsang anak-anak kecil agar followernya bertambah tak hayal anak-anak remaja yang notabene masih anak sekolah smp dan sma yang belom melek soal uang & kerja banyak kemudian menjadi zombie follower idiotnya dan sudah menyebar gak karuan, apa yang aiu ratna lakukan adalah sadar sementara anak-anak itu sebetulnya tidak tahu apa-apa, akibatnya anarkis anak-anak banyak yang jadi woii,woii, banyak kata-kata kotor namun tidak dong! Itu namanya sudah rusak & salah kaprah. Sementara aiu ratna nya sendiri akan menganggap semuanya masa bodoh, nanti yang salah siapa? Dia? Mereka itu tidak mau disalahkan dan tidak mau merasa bersalah dan mereka itu tidak mau susah & disusahin!! Malah kalian yang jadi bersusah susah. enak saja, memangnya masyarakat itu mainan apa? Mereka tidak malu karena maya, coba kalo di dunia nyata dihadapan masyarakat pasti udah digebukin, mau punya follower misal 5 jutapun itu cuma maya internet! Mereka cuman pake jasa IT berani-beraninya tingkah merusak masyarakat. Tidak mendidik sama sekali, itulah salah satu sikapnya yang tidak profesional. Aiu ratna, memanfaatkan anak-anak kecil agar pamornya menyebar. Anak-anak remaja indonesia memang gampang diprofokasi & dijadikan zombie follower idiot karena memang pendidikan anak-anak kita itu rendah sekali, sungguh ironis. Pokoknya untuk kalian dilarang mengedit wikipedia ini lagi. Biarkan si aiu ratna kerja sendiri, jangan sampai malah kalian jadi membela dan bahkan sampai ada yang mati-matian membela. Mereka itu jualan, apa ada terus orang jualan dihormati? Mereka Merasa dihormati bro kemudian merasanya terhormat , kemudian terus merasa pantas & besar? Sikap attitude nya jelek dan udah dikeluarin dari miles dan garasi. Gak pantes lagi dijunjung-junjung. Penjual minta dihormati, IBLIS sejati!!!

Andi ayunir juga pernah melakukan penipuan penggelapan dana 300 juta milik lala begg tahun-tahun sebelum album grateful passport dan minority keluar, banyak dugaan dana penggelapan tsb digunakan untuk kedua album tsb. Termasuk aiu ratna menerima aliran dana penggelapan tersebut.

http://m.tribunnews.com/2010/06/09/komposer-andi-ayunir-dilaporkan-lala-begg-terkait-penipuan-300-juta